Mahasiswa AKS Sutha Top 10 Future Accountant Superstar (Mapres) Akuntan Muda dan IAPI 2022

November 28, 2022by Humas AKS0

Humas AKS Sutha—Pemilihan mahasiswa berprestasi merupakan ajang bergengsi bagi mahasiswa. Berbagai jenis pemilihan mahasiswa berprestasi diselenggarakan oleh pemerintahan, lembaga swasta, komunitas hingga pada setiap universitas. Hal ini juga sama dirasakan oleh mahasiswa Akuntansi Syariah UIN Jambi yang mengikuti ajang pemilihan mahasiswa berprestasi atau yang dikenal dengan pemilihan Future Accountant Superstar (FAS) tahun 2022 oleh Akuntan Muda dan Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI). Melalui akun resmi Akuntan Muda Indonesia merilis para finalis Top 10 untuk maju ke stage selanjutnya. Dari 10 Top finalis tertulis salah satu nama mahasiswa AKS Sutha yaitu Boby Indrawan di urutan 3.

Event FAS 2022 ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia seperti Universitas Surabaya, Universitas Sriwijaya, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Universitas Trisakti dan Universitas Trilogi. Seleksi pada stage pertama dengan penilaian administrasi prestasi, organisasi, proyek, pengalaman dan portofolio mahasiswa. Untuk seleksi kedua bagi top 10 membuat resume /  karya tulis tentang “How Accounting Can Be Used To Tackle The Recession”

Berdasarkan pengumuman tersebut, Prodi Akuntansi Syariah turut bangga dan memberi ucapan selamat atas prestasi Ananda sekalian, tetap semangat untuk maju ke babak selanjutnya, serta beri hasil yang maksimal. Dan tetap semangat hingga acara puncak pada 02 Desember 2022 mendatang.

Humas AKS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Akutansi SyariahAlamat
Jl. Jambi-Muara Bulian KM. 16, Simp. Sei Duren, Jambi Luar kota, Muaro Jambi, Jambi 36361.
Lokasi KamiMaps

Sosial MediaKunjungi Sosial Media Kami
AVANTAGEHeadquarters
Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via empowerment.
OUR LOCATIONSWhere to find us?
GET IN TOUCHAvantage Social links
Taking seamless key performance indicators offline to maximise the long tail.

2022 – Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

2022 – Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi